Lokasi : Home

PC NU Kab. Malang

PC NU Kab. Malang

Buletin

Jun15

9 Fungsi dan Manfaat Miliki Kartanu

Email Cetak PDF

Jakarta, NU Online

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama tengah menyiapkan sistem pendataan secara nasional melalui integrasi sistem Kartu Tanda Anggota NU (Kartanu). Program Kartanu secara nasional akan resmi digulirkan mulai 27 Juni mendatang.

“Alhamdulillah Senin 27 Juni besok cita-cita one identity number of NU members atau satu identitas warga NU akan mulai kita berlakukan secara nasional,” terang Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini di gedung PBNU, Senin (13/6).

Baca selengkapnya...
 
Jun04

Bermasalah, 61 Pasangan Ikut Isbat Nikah PC Fatayat NU Malang

Email Cetak PDF

Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Malang menyelenggarakan kegiatan sidang isbat (penetapan) nikah. Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupetan Malang itu diikuti 61 pasang pengantin, Jumat (3/6).

"Keseluruhan peserta isbat nikah berasal dari berbagai kecamatan, di antaranya Karangploso, Pakis, Lawang, Tumpang dan Pujon," ujar salah satu panitia acara, Umi Khotirotin Nasikhah.

Baca selengkapnya...
 
Jun03

Ketum PBNU Resmikan Gedung Pusdiklat Inkubator Unisma

Email Cetak PDF

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Sumardi meresmikan Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan Inkubator Nasional Universitas Islam Malang (Unisma). Inkubator nasional tersebut merupakan hasil kerja sama Televisi Berita Mitra Warga (TV BMW)– Puspen TNI dengan Unisma dan NU Digital World-Buqu Global.

Baca selengkapnya...
 
Jun30

IPNU-IPPNU Pujon Berbagi Senyuman

Email Cetak PDF

Senyum Mereka adalah Kebahagiaan Kita itulah tema kegiatan kali ini, dimana Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU–IPPNU Pujon bersama Komunitas 65391 mengadakan santunan kepada anak yatim se-Kecamatan Pujon.

Pujon Berbagi sengaja diadakan pada bulan Ramadhan dengan harapan santunan yang diterima dapat digunakan untuk persiapan Lebaran. Pujon Berbagi tahun ini merupakan yang kedua kalinya di mana pada tahun sebelumnya berhasil menyantuni kurang lebih 150 anak yatim. Berkat dukungan dari seluruh elemen masyarakat di tahun ini mengalami peningkatan. Dalam kurun waktu dua minggu panitia berhasil mengumpulkan uang untuk santunan lebih dari 43 juta Rupiah sehingga pada tahun ini berhasil memberi santunan pada 280 lebih anak yatim se-Kecamatan Pujon

Baca selengkapnya...
 
Jun24

15 Tahun Vakum, Pelajar NU Turen Langsung Eksis Berbagi Takjil di Jalanan

Email Cetak PDF

Suasana di Kecamatan Turen Kabupaten Malang sedikit berbeda pada Ramadhan tahun ini. Bulan penuh berkah ini benar-benar dimanfaatkan oleh pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) setempat turun ke jalan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Polsek Turen, Kamis (23/6) sore.

Baca selengkapnya...
 
Artikel Lainnya...
Halaman 3 dari 5